Published On: Ming, Mar 17th, 2013

Tahu Mobil Patroli, Sapi Curian Ditinggalkan

Share This
Tags

BANCAR

inilah sapi yang sempat digondol maling

inilah sapi yang sempat digondol maling

seputartuban.com – Seekor sapi diduga hasil pencurian, ditemukan 2 anggota Polsek Bancar. Di kawasan Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Minggu (17/03/2013) dini hari.

Kejadian bermula saat Brigadir Sunarto dan Brigadir Khoirul sedang melakukan patroli di Jalan Raya jurusan Kecamatan Bancar- Jatirogo. Tepat di Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Tuban, di tengah jalan tiba-tiba menemukan 1 ekor sapi betina sedang lari-lari di jalan desa.

Oleh kedua anggota kemudian ditangkap dan dibawa ke Polsek Bancar. Kabar penemuan sapi tersebut langsung disebar luaskan ke warga. Sekitar pukul 08.00 WIB, Agung Darmi (33). Warga  Dusun Sarigede,  Desa Latsari, Kecamatan Bancar mendatangi Mapolsek Bancar. Dengan maksud menanyakan keberadaan sapinya yang hilang.

Setelah ditanya oleh pihak kepolisian, ciri-ciri sapinya yang hilang sama dengan sapi yang ditemukan polisi. Selanjutnya, sapi tersebut diserahkan pemiliknya. Dari keterangan korban, sapinya hilang dicuri maling malam harinya.

Namun paginya saat dilihat, sapi sudah tidak ada dikandang. Sapi betina tersebut sudah tidak ada di  tempat. Ketika akan lapor Polisi, sudah ada info bahwa sapinya sudah berada di Mapolsek.

Kapolsek Bancar, AKP Supar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, sapi tersebut awalnya ditemukan saat anggota patroli. Diduga barang bukti berupa seekor sapi tersebut ditinggalkan pelakunya. Karena mengetahui mobil Patroli Polisi melintas.

“Malamnya kami taruh di Polsek Bancar. Paginya kami umumkan, terus ada yang kehilangan sapi. Setelah kita cocokkan ciri-cirinya ternyata sama,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author