Published On: Sab, Mar 10th, 2012

Tabrak Truk, Anggota Reskrim Polres Tuban Luka Parah

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SEMANDING

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan

seputartuban.com – Kecelakaan kembali terjadi sabtu (10/03/2012) di kilometer 4 Jalur Pantura Tuban-surabaya, tepatnya di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, di depan pos penjagaan lalu lintas pal 7 kepet.

Kecelakaan berawal dari kendaraan kijang warna silver nopol S 1075 HE yang dikemudikan Briptu Rudi anggota Reskrim Polres Tuban, yang melaju kencang dari arah timur ke barat, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan munculah truk cold diesel bernopol D 9297 AC yang dikemudikan Poniman, Warga Kabupaten Banyuwangi.

Karena tidak berhasil saat mendahului dua truk trailler didepannya, Briptu Rudi berupaya  membanting setir ke kiri, kemudian saat membanting ke kiri badan kijang sempat menyenggol bak  kendaraan dump truk yang dari arah sama, kemudian kendaraan kijang oleng ke kanan, dan akhirnya menabrak truck colt diesel dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Sugeng ST, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat mendahului dua truk didepannya, kendaraan kijang oleng ke ke kiri dan kanan. Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan akhirnya mobil kijang menabrak truk dari arah berlawanan.

”kijang dari arah timur mendahului kendaraan dari arah yang sama, ketika banting stir ke kiri, lalu oleng ke kanan dan akhirnya menabrak truck diesel dari arah barat,” katanya saat ditemui di Rumah sakit Dr R Koesma Tuban saat menjenguk Briptu Rudi, anggota Reserse Polres Tuban.

Sementara korban kecelakaan langsung di evakuasi RSUD Dr R Koesma Tuban, karena luka yang cukup parah di lengan dan kakinya. Korban luka luka sebanyak 3 orang yang masih dirawat unit gawat darurat,“Korban yg di evakuasi sebanyak 3 orang, 2 orang dari sopir kijang dan truk, dan yang satu adalah penumpang kijang”, imbuhnya.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 5 Comments
Have Your Say
  1. bethu berkata:

    polisi banyak yang ugal-ugalan saat mengendarai kendaraan,karna merasa bahwa jalan miliknya sendiri,mohon di sadarkan itu,jangan sok menang sendiri.

  2. mahasiswa unirow berkata:

    semoga lekas sembuh pak polisi……dan jangan ngebut2

  3. andincintalucky berkata:

    kecelakaan berawal dari tidak taat rambu lalu lintas,kalau polisi kecelakaan berarti dia melanggar rambu ramabu lalint, siap yang harus di salahkan, mau ngak dia merasa bersalah??????

  4. bangdon berkata:

    hatihatilah di jalan,karna nyawa hanya satu,keluarga menunggu di rumah

  5. baja police berkata:

    lha iku kecelakaane mobile kok nganti penyukkkkkkkkkk