Published On: Jum, Okt 3rd, 2014

Tabrak Onthel, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Share This
Tags

KEREK

TABRAKAN SEPEDA : Jasad korban meninggal dunia saat di Puskesmas Kerek

TABRAKAN SEPEDA : Jasad korban meninggal dunia saat di Puskesmas Kerek

seputartuban.com – Berawal menabrak pesepeda, seorang pengendara sepeda motor menabrak pohon hingga tewas dilokasi kejadian, Kamis (2/10/2014) sekitar pukul 18.00 WIB di kawasan jalan poros Kecamatan Kerek-Kecamatan Tambakboyo. Hal ini dialami Suyono (40), warga Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Kejadian bermula saat korban pulang kerja dan melaju dari arah utara menuju selatan (Tambakboyo-Kerek). Dengan mengendarai Honda Vario Nopol S 2326 FV. Saat sampai dilokasi kejadian, atau kondisi jalan menanjak, kawasan sisi utara Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek terdapat Suraji (69), warga Dusun Tegalpojo, Desa Kasiman sedang mengayuh sepeda onthel kemudian berbelok kanan.

Belum dapat dipastikan apakah gara-gara kecepatan sepeda motor yang terlalu kencang, atau penayuh sepeda yang berbelok mendadak. Namun akibat Suraji berbelok menyebabkan Suyono tidak dapat menguasai laju sepeda motornya. Kemudian menabrak pengayuh sepeda dan juga menabrak pohon disisi jalan hingga korban terpental.

Akibatnya Suyono menderita luka dikepala, tangan kiri dan kaki kanannya patah dan meninggal dilokasi kejadian. Sedangkan pesepeda mengalami luka bagian kepala dan punggungnya dan harus mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Kerek kemudian dirujuk ke RS NU Tuban.

Karena sepinya kawasan jalan ini, kedua orang yang terlibat kecelakaan ini beberapa saat tidak ada yang menolong. Beruntung seorang warga, Huda (33), warga Kerek ini melintas di kawasan ini kemudian menginformasikan kepada pihak lain hingga terdengar petugas Polsek Kerek.

Dia menemukan keduanya dalam  keadaan tergeletak. Sedangkan kondisi jalan sudah gelap, karena tidak ada Penerangan Jalan Umum (PJU). “Saya tahu-tahu keduanya sudah tergeletak, ditepi jalan melihat sepeda motor korban yang berada di bawah pohon tersebut,” ungkapnya.

Kejadian ini awalnya ditangani petugas Polsek Kerek kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban. Namun saat Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Ahmad Faqih dikonfirmasi terkait hal ini belum mendapat jawaban, karena terdenar nada sibuk ponselnya. Bahkan saat ditanya melalui pesan singkat juga tidak mendapat jawaban. MUHLISHIN

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos