Published On: Rab, Agu 8th, 2012

Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JENU

seputartuban.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Tuban, rabu (08/08/2012) pukul 08.30 WIB. Sebuah motor masuk kolong truk gandeng, karena tidak berhasil mendahului truk gandeng tersebut. Sementara itu istri korban yang selamat, menangis histeris begitu mengetahui suaminya telah tewas dalam kejadian itu.

Nurti (30) warga Desa Lebak Adi, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, berteriak teriak histeris di ruang Unit Gawat Darurat, UGD RSUD Dr R Koesma, Tuban, begitu mengetahui Sutejo (43) suaminya tewas dalam kecelakaan bersama dirinya. Kecelakaan tersebut berawal saat Nurti dan Sutejo suaminya, dari Lamongan hendak ke Semarang dengan mengendarai motor Mio Nopol H 5597 AG.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Jalur Pantura Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban atau kilometer 17 Jalur Pantura Tuban – Semarang, korban mendahului sebuah truk gandeng warna hijau pupus.

Nahas belum berhasil mendahului truk gandeng, dari arah berlawanan muncul kendaraan, sehingga korban membanting stir ke kiri hingga masuk ke sela-sela truk gandeng dan induknya. Karena korban tidak bisa menguasai motornya, korban akhirnya jatuh ke kolong truk gandeng hingga terlindas.

Nursyam (50) warga desa setempat mengatakan bahwa korban saat itu melaju dari timur ke barat, karena tidak berhasil mendahului truk gandeng, hingga korban terlindas. “korban dari timur ke barat mau nyalip truk gandeng mas,” katanya.

Sutejo tewas di lokasi kejadian, sementara Nurti istri korban selamat. Jasad korban langsung di evakuasi ke kamar mayat RSUD Dr R Koesma Tuban, sementara korban selamat di ruang UGD rumah sakit yang sama.

Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Frihamdani saat dikonfirmasi seputartuban.com di lokasi kejadian  menjelaskan bahwa, kecelakaan yang menewaskan korban hingga kepalanya pecah tersebut, berawal ketika mendahuli truk gandeng, dia terjatuh dan terlindas kepala serta badannya.

Truck gandeng yang terlibat kecelakaan melarikan diri ke arah barat, sampai brita ini dirilis, kabarnya truk sudah tertangkap di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban.
“Korban meninggal di lokasi kejadian, istrinya sedang dirawat di RSUD Tuban dengan luka tangan dan kakinnya,” tuturnya.

Foto : Korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos