Published On: Sel, Mar 27th, 2012

Tabrak Lari, Pasutri Luka Parah

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

KEREK

seputartuban.com-Telah terjadi kecelakaan Lalu lintas tabrak lari antara Truck yang belum diketahui identitasnya dengan Sepeda motor Yang di kendarai Oleh Hartono (35), Warga Desa Temayang, Kecamatan Kerek, Tuban yang berboncengan dengan istrinya Rodliayatun Nikmah (32), Warga Desa yang sama,  di jalur Jl. Kerek – Montong tepatnya di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Tuban, Minggu (25/03/2012).

kejadian bermula saat korban sedang membonceng istrinya dengan sepedah motor bernopol S-3859-EJ, berjalan pelan dari arah Utara menuju Selatan. Datang truck dari arah berlawanan melaju dengan kencang dengan posisi memakan badan jalan dari arah berlawanan, sehingga korban sampai turun ke bahu jalan.

karena jalan yang sempit dan medan yang terjal, diduga pengemudi truck kurang dapat mengendarai laju kendaraanya hingga menyerempet korban, dan korban langsung terjatuh  bersama istrinya.

Dari kejadian ini korban bersama istrinya luka parah pada bagian tangan dan wajahnya, karena mengetahui sepedah motor yang di serempet jatuh, pengemudi truck langsung  tancap gas tanpa mengghiraukan korban,“pelaku tabrak lari langsung pergi begitu saja setelah tau sepedah motor yang di serempet jatuh, “ungkap Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Noersento.

Facebook Comments

About the Author