Published On: Jum, Jan 8th, 2016

Tabrak Lari Pantura, Korban Hancur Tewas Terlindas

TUBAN

TABRAK LARI : Jasad korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian dan akan dibawa ke RSUD Dr R Koesma Tuban

TABRAK LARI : Jasad korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian dan akan dibawa ke RSUD Dr R Koesma Tuban

seputartuban.com – Kadar (60), warga Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban tewas terlindas kendaraan di kawasan jalan Panturan Tuban, Kamis (7/1/2016) sekitar pukul 05.00 WIB. Peristiwa tabrak lari tersebut diketahui warga selang 1 jam kemudian.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPDA Nungky Sambodo, menjelaskan tabrak lari tersebut terjadi diwilayah Jalan Pantura Tuban-Bancar. Tepatnya wilayah Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

“TKP-nya tidak jauh dari makam Desa setempat. Korban itu ditemukan warga sekitar pukul 06:00 WIB. Saat ditemukan Korban sudah Meninggal dunia,” terangnya jelasnya.

Menurut data yang diperoleh Polisi, korban sebelumnya tengah melaju menggunkan sepeda pancalnya dari arah barat menuju timur. Karena minim penerangan, setibanya dilokasi kejadian korban ditabrak oleh sebuah kendaraan dari arah belakang, hingga ia terjatuh ke badan jalan. Kemudian sepeda yang dikayuhnya roboh ke arah kiri, hingga korban terlindas oleh roda kendaraan.

Diperkirakan, korban meninggal setelah terlindas oleh kendaraan berjenis besar. Kesimpulan tersebut diperoleh melihat kondisi jasad korban yang hancur. Dari kepala pecah, badan remuk, serta lengan tangan dan kaki terlihat tak lagi tersambung.

“Saksi mata tidak Ada, saat itu korban ditemukan oleh warga setempat pada pukul 06.00 WIB tergeletak dengan posisi telungkup di sebelah utara jalan. Dan langsung dilaporkan ke Polsek Tambakboyo,” imbuhnya. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author