Published On: Jum, Jun 15th, 2012

Tabrak Dump Truck Parkir, Anggota Polsek Tambakboyo Meregang Nyawa

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JENU

seputartuban.com – Seorang anggota Polsek Tambakboyo bernama Aiptu Abd. Majid, (54) warga Desa Remen, Kecamatan Jenu, Tuban, tewas setelah mengalami kecelakaan Lalu lintas di Jalur Pantura, Tuban – Semarang, tepatnya di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban, kamis (14/06/2012) sekitar pukul 4 sore.

Kejadian anggota polisi ini bermula saat korban melaju dengan kendaraann sepeda motor Nopol S 6207 EL dari arah Tuban menuju arah Semarang. Namun karena saat mengendarai motornya korban kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas didepannya. Kendaraan korban menabrak dari belakang sebuah Dum Truck yang sedang diparkir disamping kiri badan jalan.

Akibatnya korban mengalami luka-luka yang cukup parah dan sempat dilarikan ke Puskesmas Tambakboyo untuk dilakukan penanganan medis. Namun karena lukanya cukup parah, nyawa korban tidak bisa diselamatkan, dan korban akhirnya meninggal di Puskesmas Tambakboyo.

Pasca kejadian, sejumlah anggota Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Tuban, langsung diterjunkan ke jalan untuk mencari dan menemukan truk yang menyebabkan nyawa Aiptu Majid tewas, hingga saat ini dump truk tersebut belum diketahui identitasnya, karena setelah kejadian itu langsung melarikan diri.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, Jumat (15/06/2012) Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Sugeng SH menjelaskan, bahwa kendaraan Dum truck setelah mengetahui ditabrak dari belakang langsung meninggalkan tempat kejadian, sehingga tidak bisa didata.

“Korban sempat tidak sadarkan diri, kemudian dibawa ke Puskesmas Tambakboyo, dan meninggal disitu, rencananya jenazah dimakamkan hari ini (15/06/2012),” ujarnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos