Published On: Ming, Feb 3rd, 2013

Syukuran Mapolsek Kenduruan, Kapolres Santuni Anak Yatim

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

KENDURUAN

Kapolres Tuban didampingi Kapolsek Kenduruan saat menyantuni anak yatim

Kapolres Tuban didampingi Kapolsek Kenduruan saat menyantuni anak yatim

seputartuban.com – Dalam rangka syukuran Kantor baru Polsek Kenduruan, Kapolres Tuban, AKB Awang Joko Rumitro memberikan santunan 55 anak yatim. Acara ini sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan. Selain itu sebagai bentuk harapan agar Polsek selalu dapat melayani masyarakat dengan baik.

Dalam acara ini para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, serta sejumlah Perwira Polres Tuban bersama-sama membaca tahlil dan yasin.

Kapolsek Kenduruan, AKP Totok Wijanarko saat dikonfirmasi, Sabtu (2/2/2013) mengatakan bahwa acara ini dilakukan sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan. Atas pembangunan Mapolsek Kenduruan yang sudah rampung dan sudah ditempati.

“Mengucapkan puji syukur, mulai ditempati tanggal 26 kemarin. Semoga menjadi semangat dan motivasi baru. Menjadi lebih baik lagi untuk melayani masyarakat”, jelasnya.

Suasana acara syukuran

Suasana acara syukuran

Peresmian dan syukuran ini diharapkan dapat menjadi motivasi baru bagi seluruh anggota Polsek Kenduruan khususnya. Dan secara tidak langsung dapat lebih dekat dengan masyarakat karena dilibatkan dalam syukuran ini.

“Pak Kapolres dengan kesempatan yang baik ini, memberikan santunan 55 anak yatim. Diawali Yasin dan Tahlil. Semoga kedepan kita lebih meningkatkan lagi pelayanan dan sebagai motivasi baru,” tegas Kapolsek.

Diketahui, rehab Mapolsek Kenduruan ini dibangun dengan dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2012. Yang disalurkan melalui Mabes Polri dan dalam pelaksanaanya dibawah pengawasan langsung sejumlah Perwira Polres Tuban.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author