Published On: Rab, Okt 18th, 2017

Syukuran dan Reuni Haji PT Semen Gresik Penuh Makna

seputartuban.com, MERAKURAK – Sekitar 10,000 Haji dan Hajah se Kabupaten Tuban, Selasa (17/10/2017) malam, berkumpul di lapangan kawasan Perumahan Dinas (Perumdin) PT Semen Gresik, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Mereka mengikuti syukuran dna reuni akbar yang dikemas dalam pengajian akbar. Acara itu juga dalam rangka memperingati HUT ke-60 PT Semen Gresik. Serta HUT Kabupaten Tuban ke-724.

PENUH HIKMAH : K. H. Maimun Zubair saat menyampaikan tausiah

Acara diawali dengan istighosah dan pembacaan sholawat. Kemudian tausiyah dari kiai sepuh. Yakni K. H. Maimun Zubair dari Sarang, Rembang, Jawa Tengah, dan KH Said Aqil Siroj, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Direktur Utama PT Semen Gresik, Gatot Kustyadji mengatakan, acara itu wujud nyata upaya PT Semen Gresik dalam menjaga keharmonisan lintas batas sosial. “Ini bentuk untuk siltarurahmi. Selain itu untuk introspeksi diri, dan menjaga hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat,” katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tuban yang telah memberikan dukungan kepada perusahaan yang ia pimpin. Sehingga dapat terus memberikan dampak positif kepada masyarakat. “Sejak keberadaan pabrik berdiri di Tuban, perusahaan telah memberikan manfaat buat masyarakat luas, dan itu komitmen perusahaan”, tegasnya.

Sementara itu, Bupati Tuban, Fathul Huda, dalam sambutannya mengapresiasi atas prakarsa PT Semen Gresik yang telah membuat kegiatan itu. Serta diharapkan terus dapat memberikan beragam manfaat kepada masyarakat.

“Keberadaan Industri tidak bisa dihindari, tetapi keberadaannya harus benar-benar dirasakan manfaatnya buat masyarakat luas. Hal itu telah dibuktikan Semen Gresik ini,” tegasnya.
Hadir juga dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Tuban, Forkopimda Tuban, sejumlah kiai Tuban dan undangan lainnya. Nal

Facebook Comments

About the Author