Published On: Jum, Mar 28th, 2014

Surat Suara Pengganti Sudah Diterima KPUD Tuban

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Surat Suara pengganti yang rusak dan kekurangan surat suara sudah diterima Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban. Sebanyak 9.784 lembar, terdiri dari pengganti surat suara rusak sebanyak 3.850 lembar dan pengganti surat suara yang kurang sebanyak 5.934 lembar.

SUDAH DATANG : Inilah surat suara kiriman baru diterima KPUD Tuban

SUDAH DATANG : Inilah surat suara kiriman baru diterima KPUD Tuban

Divisi Logistik KPUD Kabupaten Tuban, Heru Prapto saat ditemui dikantornya, Rabu (26/3/2014) mengatakan pihaknya langsung melakukan penyortiran sesuai kebutuhan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) karena jika masih terdapat yang tidak sesuai dapat segera diketahui. “Surat suara yang kita terima sesuai dengan yang kita ajukan,” kata Heru.

Sedangkan untuk pelipatan surat suara akan diserahkan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Setelah selesai dipilah dan dipisahkan tiap PPK akan secepatnya didistribusikan agar bisa segera dilakukan pelipatan. “Sebab semua PPK sudah menunggu dan akan dilakukan pemisahan untuk tiap-tiap TPS,” imbuhnya.

Diketahui, hingga saat ini KPUD Tuban masih belum menerima beberapa logistik, diantaranya, plano Daftar Calon Tetap (DCT) yang ditempel di TPS pada saat pelaksanaan pemilihan. Formulir Model C Plano dan Formulir Model D Plano. “Untuk logistik jenis plano kita masih belum menerima, dan kita berharap bisa secepatnya didistribusikan sehingga H-2 sudah siap semuanya,” harapnya. (lis)

Facebook Comments

About the Author

Videos