Published On: Sen, Agu 26th, 2019

Sukses Ribuan Scooteris Ikuti Java Extremist V

seputartuban.com, BANCAR – Panitia sukses menggelar Java Extremist ke 5 di Pantai Sowan, Sabtu-Minggu (24-25/8/2019). Ribuan Scooterist se Jawa-Bali padati acara tersebut. Meski melibatkan banyak orang, acara terlaksana damai dan sukses.

SINERGI : Ketua JE Jatim, Abdul Qodir Assegaf saat menyerahkan cinderamata kepada aparat

Dalam sambutan Ketua Panitia Penyelenggara, Agus Saiful Bahri menyampaikan, dalam acara Java Extreme ini diselenggarakan setiap 1 satu tahun sekali pada Agustus. “Panitia Tuban merasa bangga,karena bisa menjadi tuan rumah even tahunan ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan izin dan dukungan,” katanya.

Agil, panggilan akrab Agus Saiful Bahri mengungkapkan kesuksesan acara ini atas dukungan dari Kepolisian, seluruh member JE, Pengurus dan Anggota SCROB, BAZNAS Kabupaten Tuban, Pemerintah Desa setempat dan lainnya. “Semua saja terima kasih banyak. Acara ini juga dilaksanakan santunan anak yatim kerjasama dengan Baznas Kabupaten Tuban,” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bancar, AKP Chakim Amrullah, menghimbau agar para scooterist untuk tetap menjauhi narkotika dan obat-obatan terlarang serta menjaga kondusifitas. “Jaga kondisifitas acara ini, dan berfikirlah lebih dewasa, dan harus saling menghargai pengguna jalan lainnya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Java Extremis (JE) Jawa Timur, Abdul Qodir Assegaf, menambahkan dalam even itu ribuan Scooterist hadir dapat dilihat dari daftar buku tamu. “Untuk semua scooteris harus bisa menjaga kondusifitas dalam berkendara,dan tentunya tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” harapnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos