Published On: Sab, Jun 16th, 2012

Sukses Bisnis Playstation, Pendapatan Rp. 15 Juta Per-bulan

Share This
Tags

Penulis : Hendra Tonik

TUBAN

seputartuban.com – Tidak gampang menentukan sebuah usaha hingga membuahkan hasil yang menggiurkan. Namun dengan kerja keras , tekun serta tidak gampang putus asa mungkin akan menjadi penopang sebuah kesuksesan itu.

 Jojo (26), Salah satu pengusaha Plasytation kepada seputartuban.com, Jum’at (15/06/2012) mengatakan bahwa dirinya merintis usaha sejak tahun 2005 silam, kini sudah mulai merasakan hasilnya. Pasalnya dari bisnis yang ditekuni dengan beberapa rekanya ini sudah menghasilkan pendapatan hingga Rp. 15 juta per-bulan dengan keuntungan bersih sekitar Rp. 10 juta per-bulan.

Pemuda kelahiran 7 Januari 1986 ini mengatakan bahwa awal kali mendirikan usahanya tidaklah langsung besar seperti saat ini.  Setelah berjalan beberapa waktu dan dinilai potensi berkembang, dirinya menambah modal Rp. 50 juta untuk memenuhi fasilitas PS 2 dan PS 3. Sehingga bagi para penghobi PS sudah tahu kalau ditempat ini menjadi yang terlengkap fasilitasnya termasuk keberadaan sejumlah LCD besar.

“saat usaha yang saya rintis sudah berkembang saya menambah modal sebesar Rp . 50 Juta untuk membeli PS 2 dan PS 3 yang ternyata banyak sekali peminatnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut pemuda lulusan SMK ini juga menjelaskan, bahwa bisnis Playstation sangat menjanjikan . mulai dari anak-anak sampai pegawai semuanya berpotensi menjadi konsumenya. “ Banyak para pegawai, anak sekolah, mahasiswa memenuhi tempat yang saya sediakan mulai pagi pukul 07.00 sampai pukul 03.00 dini hari, karena kita buka 24 jam,” tutur Jojo.

Kini Bisnis PS jojo yang berada dikawasan Pujasera Tuban ini memiliki 8 karyawan. dan masing-masing karyawan mendapatkan gaji per-bulanya Rp. 600.000,00 .  Dan untuk menambah kenyamanan dan fsilitias kepada konsumen, Jojo menambahkan bisnis Pulsa.

“ saya bersyukur karyawan kerasan, para pelanggan juga semakin hari semakin bertambah, oleh sebab itu tidak hanya Playstation yang saya sediakan.

Namun, ada juga Counter yang menyediakan pulsa bagi mereka yang kehabisan pulsa saat main PS. Kami juga menyediakan makanan dan minuman supaya mereka yang dating kesini bisa lebih nyaman sambil menikmati berbagai hidangan yang kami sediakan,” ungkapnya.

Foto : Suasana para pelanggan yang sedang bermain Playstation  dan Jojo saat menjaga counternya

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. usahawan berkata:

    Pengusaha muda yang ulet, salut broo

Berita Terkini

Videos