Published On: Sel, Jul 31st, 2012

Sudah 4 Harinya, Mayat Nenek Ditemukan Membusuk

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Warga Kelurahan Sidorejo, Kec. Kota, Kab. Tuban, Minggu (30/07/2012) malam digegerkan dengan peristiwa penemuan mayat yang sudah membusuk disalah satu rumah Jalan Majapahit, Tuban.

Penemuan mayat ini bermula saat bau busuk mulai menyengat dan berasal disalah satu rumah yang ditempati oleh nenek sebatangkara. Dengan memberanikan diri akhirnya warga mendobrak pintu rumah Jumirah (71). Dan hasilnya ditemukan bahwa sang nenek sudah dalam keadaan tidak bernyawa, bahwa kondisi jasadnya sudah hampir membusuk.

Menurut  H. Samsul, salah satu tetangga korban menjelaskan bahwa, korban terakhir diketahui pada hari Kamis (26/07/2012), 08.00 WIB, pulang berbelanja dari pasar baru Tuban, namun setelah itu sudah tidak pernah diketahui lagi.

“Saya terakhir jumpa itu pada hari Kamis, sehabis dari pasar, saya kira za, pergi kemana gitu, tidak disangka malah ada bau busuk ini,” tuturnya.

Melihat kejadian ini, tetangga mbah Jumirah melaporkan ke Mapolsek Kota. Dan tidak selang lama sejumlah personil dari Mapolres Tuban datang kelokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dan kondisi mayat sudah membengkak, berbau busuk dan dipenuhi belatung tersebut dibawa ke RSUD Tuban untuk dilakukan pemeriksaan medis apakah, meninggal karena sakit atau ada penyebab lainya.

Kapolsek Kota, AKP Basir saat dikonfirmasi Senin (30/07/2012) terkait penemuan mayat tersebut menjelaskan, dari laporan warga kalau korban memang sudah tua dan sering sakit. “Dari penuturan warga, mayat sudah 4 hari, sehingga sudah membusuk, alhamdulillah sekarang sudah di kebumikan,” ungkapnya.

Facebook Comments

About the Author