Published On: Sel, Des 4th, 2012

Struktur Fraksi Kebangkitan Bangsa Akan Direposisi

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Rencana pergantian struktur kepengurusan Fraksi Kebangkitan Bangsa, DPRD Tuban dibenarkan Sekretaris DPC PKB Tuban, M. Miyadi. Saat dikonfirmasi melalui Ponselnya, Senin (3/12/2012) mengatakan bahwa pihaknya sudah mengeluarkan surat pergantian itu dan diserahkan ke FKB.

Namun saat ditanya mengapa hingga saat ini belum diproses, Politisi asal Kec. Montong ini enggan berkomentar. “Suratnya dari DPC sudah diserahkan ke Fraksi, selanjutnya terserah fraksi,” ungkapnya.

Disoal struktur baru, Miyadi menyebutkan bahwa yang didapuk sebagai ketua adalah Khozanah Hidayati dan Sekretaris yakni Fahmir Fikroni. “Ketuanya Khozanah dan Sekretarisnya Fahmi Fikroni,” jelasnya.

Terpisah, Sekretaris FKB, Khozanah Hidayati saat dikonfirmasi terkait rencana jabatan barunya, membenarkan bahwa sudah ada surat dari DPC PKB terkait rencana reposisi ini. “Memang benar, suratnya sudah terima. Dan segera akan kita proses,” jelasnya singkat.

Kabarnya, DPC PKB Kab. Tuban mengeluarkan reposisi Fraksi ini sejak bulan Juli lalu. Namun hingga saat ini, surat tersebut belum diproses lebih lanjut. Sedangkan kepengurusan FKB lama adalah Ketua Moch. Imron Chudlori, Wakil Ketua A. Syakir Syafi’i, dan Sekretaris Khozanah Hidayati.

Foto : Khozanah Hidayati calon pengganti Moch. Imron Chodlori sebagai ketua FKB

Facebook Comments

About the Author