Published On: Rab, Feb 26th, 2014

Sopir Truk Tewas Di Pos Cargo

Share This
Tags

MERAKURAK

seputartuban.com – Seorang sopir truk ditemukan tewas di teras pos cargo PT. Semen Indonesia, Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban,  Rabu (26/2/2014), sekitar pukul 11.00 WIB. Diketahui korban bernama Mugiono (53), warga Desa Selopuro, RT. 01, RW.02, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

Sopir Cargo Tewas

SERANGAN JANTUNG : Kondisi sopir truk meninggal dunia di depan Pos Cargo

Kejadian ini pertama diketahui oleh Ikhsan (32), warga Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Awalnya bapak 5 anak tersebut usai menutupi bak truknya. Kemudian akan mengambil surat jalan pengiriman barang dan uang transport. Namun sesampainya di depan pos, tiba-tiba korban terjatuh dan kepalanya terbentur lantai.

Saksi yang melihat kejadian ini, langsung menghampiri korban untuk menolongnya. Namun saat korban sudah tidak bernafas dan kepala bagian belakang berdarah. Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak keamanan cargo perusahaan. Kemudian diteruskan ke petugas Polsek Merakurak.

Kapolsek Merakurak, AKP Benu Hamzah saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban sudah meninggal saat terjatuh. Hasil pemeriksaan tim kesehatan, diduga kuat korban meninggal akibat serangan jantung. Setelah dilakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R Koesma Tuban untuk di visum.

Dari hasil visum menyebutkan, korban mengalami gagal jantung. Korban tidak sadarkan diri, dan terjatuh. Diperparah dengan benturan keras pada kepala bagian belakang hingga berdarah. Dari hasil keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit jantung. “Memang murni sakit jantung. Setelah kita visum, kita menunggu keluarga untuk dimakamkan di rumahnya, ” ujar Benu. (han)

Facebook Comments

About the Author