Published On: Jum, Feb 8th, 2013

Sopir Tertangkap Basah Cabuli Siswi Diatas MPU

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JENU

ilustrasi/semuaunik.com

ilustrasi/semuaunik.com

seputartuban.com – Sungguh perbuatan yang tidak patut ditiru dilakukan Heri Sugianto (39), warga Desa Bandungrejo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Sopir Mobil Penumpang Umum (MPU) L 300 Nopol S 7079 UE ini diduga telah mencabuli seorang siswi salah satu sekolah di Tuban.

Korban yang masih pelajar ini berinisial YT (17) warga Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, telah menjadi korban kebejatan bapak 3 anak ini. Bahkan Heri diduga telah mencabuli korban sebanyak 2 kali.

Awal mula Heri mengenal korban, karena seringnya menjadi penumpang MPU yang dikemudiakan oleh Heri. Seiring berjalannya waktu, keduanya saling dekat. Suatu ketika sepulang dari sekolah, terduga pelaku menghubungi korban melalui pesan singkat.

Dan mengajak ketemuan dikawasan pantai, sebelah barat Terminal Wisata Tuban (TWT). Korban mengamini dan akhirnya dijemput oleh terduga pelaku.

Setelah keduanya berada dilokasi yang disepakati, terduga pelaku menyetubuhi korban didalam kendaraan MPU tersebut pada Rabu (6/2/2013). Pada saat itu, terduga pelaku berjanji akan menikahi korban, bila korban hamil.

Kejadian pencabulan tersebut diketahui oleh warga. Sehingga, keduanya langsung digiring dan dilaporkan ke Mapolres Tuban. Mengetahui putrinya digagahi, orang tua korban merasa tidak terima dan meminta polisi menindak sesuai hukum yang berlaku.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, saat dikonfirmasi Kamis (7/2/2013), mengatakan bahwa kejadin pencabulan yang dilakukan terduga pelaku sudah ke dua kalinya. Pertama dilakukan oleh pelaku pada pertengahan bulan Desember 2012. Dan kedua didalam MPU dilokasi Terminal Wisata Tuban.

“pelaku terancam pasal 81 ayat 2 UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 7 tahun penjara. Ini sementara dari keterangan pelaku baru melakukan pencabulan 2 kali,“ jelasnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author