Published On: Sen, Agu 31st, 2015

Soko Semakin Rawan Pencurian Motor

SOKO

Borgol-2seputartuban.com – Sepeda motor honda beat warna hitam Nopol S 4232 DG milik Misbakhul Umam (38), warga Dusun Sendanggulung, Desa Mojoagung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Minggu (30/08/2015) pagi raib digondol maling. Kejadian berlangsung singkat, pemilik lengah saat dia sedang mencangkul sawahnya.

Sepeda motor diparkir dipinggir jalan, lalu ditinggal mencangkul sawah untuk mempersiapkan lahan benih padi. Karena sibuk melakukan pekerjaan, dia lengah tidak mengawasi sepeda motornya. “Tadi saya tinggal baru sebentar kok tau-tau motor saya sudah tidak ada . Padahal sudah saya kunci setirnya” kata Munir.

Motor diparkir sekitar pukul 07.30 WIB, kemudian ditinggal ke sawah yang tidak jauh. Dia sadar motornya raib sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian menanyakan kepada pengguna jalan, namun tidak ada satupun yang mengetahui sepeda motor dengan ciri-ciri yang disebutkan.

“Saya sudah tanya tanya ke orang-orang. Namun tidak ada yang mengetahui atau berpapasan dengan orang yang mengendarai kendaraan seperti ciri-ciri kendaraan saya,” imbuhnya.

Setelah dilakukan pencarian hingga pukul 10.00 WIB, keberadaan sepeda motor tidak ditemukan. Kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Soko. “Untuk kasus pencurian sepeda motor ini masih lakukan penyelidikan” ungkap Kanit Reskrim Polsek Soko, AIPTU Syukri.

Sepanjang Agustus 2015 kasus serupa sudah terjadi sebanyak empat kali diwilayah hukum Polsek Soko. Hingga saat ini belum ada satupun pelaku yang tertangkap. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. kodri berkata:

    motor saya juga digondol maling tgl 15-08-2015 jam 06 sore dng nopol s 4238 fv; sampai skrng blm ada kabar dr polsek semanding.