Published On: Sab, Feb 18th, 2012

Siswa SMK Tewas Tenggelam Di Sungai Kerawak

Share This
Tags

Penulis : Shohib

MONTONG

seputartuban.com-Seorang siswa SMK Singgahan kelas XII ditemukan tewas tenggelam di sungai kerawak Desa Guwoterus, Kecamatan Montong,  Kabupaten Tuban. Ahmad Riyadi (17), remaja asal Desa Kablukan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban ini meningal dunia saat mandi di sungai Krawak bersama 4 rekannya, sabtu (18/02/12).

Informasi yang dihimpun seputartuban.com dilokasi kejadian menyebutkan, kejadian bermula saat korban bersama empat teman lainya masing-masing Aji Prayitno (18), Rusdiono (18), remaja Desa Tanggulangin, Kec. Montong serta Agung Santoso (18) serta Abdul Ghofur (18) remaja Desa Laju Kidul, Kec. Singgahan dan kesemuanya adalah teman sekolah korban.

sekitar pukul 11.30 WIB, sepulang sekolah mereka mandi disungai yang terkenal angker tersebut. Korban yang tak bisa berenang ini melepas baju terus lompat kesungai dengan kondisi arus sungai yang sangat deras dan kondisi sungai dalam.

Namun setelah melompat disungai, korban tidak kunjung muncul dipermukaan sungai. Sehingga hal ini membuat teman-temanya panik. Namun kondisi arus sungai yang begitu deras, kesemuanya tidak dapat berbuat banyak untuk menolong korban.

Akhirnya para siswa ini meminta pertolongan kepada warga yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi kejadian untuk menolong korban. Namun karena waktu dan kondisi korban tidak berenang, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Kabar tenggelamnya siswa ini terdengar dijajaran kepolisian, karena lokasi berdekatan dengan Polsek Singgahan, para personilnya diterjunkan kelokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Singgahan.  Baru beberapa saat kemudian personil Polsek Montong menuju Puskesmas dengan membawa mobil patroli.

Kapolsek Montong, AKP Suparan saat dikonfirmasi mengatakan setelah diperiksa di Puskesmas jasad korban tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan, kemdian jenazahnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

”korban tadi tidak bisa berenang, terus copot baju langsung lompat ke sungai dan mengakibatkan kecelakaan, akhirnya meninggal dunia,” tegas Kapolsek Montong.

Facebook Comments

About the Author