Published On: Sen, Feb 4th, 2013

Siswa SMA, Tewas Tenggelam Di Bendungan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

WIDANG

ilustrasi/news.okezone.com

ilustrasi/news.okezone.com

seputartuban.com – Atok Illah Al Hasan (16), warga Desa Kedungharjo, Kecamatan Widang, Tuban, ditemukan tewas tenggelam di sungai Bengawan Solo, desa setempat.

Awalnya, korban bersama temannya berenang di pintu bendungan Sluis Bengawan Solo. Setelah semua teman dan korban terjebur ke sungai. Tiba–tiba, siswa salah satu SMA di Kecamatan Widang itu menghilang. Seluruh temannya kaget dan bingung dengan hilangnya Atok.

Selanjutnya, dilakukan pencarian hingga ke dasar sungai. Setelah hampir kurang lebih 1 jam, tubuh Atok ditemukan didasar sungai dengan kedalam sekitar 2 meter.

Oleh temannya, jasadnya dibawa ke pinggir sungai. Setelah diperiksa, Atok sudah tidak bernyawa dengan badan keadaan lemas dan perut membuncit. Diduga korban tenggelam akibat tidak bisa berenang.

Jasad korban, kemudian dibawa kerumah duka. Dari kejadian itu, pihak keluarga melaporkan ke Mapolsek Widang, Minggu (3/2/2013). Setelah mendapati laporan warga, anggota Polsek Widang, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakuakan pemeriksaan.

Kapolsek Widang, AKP Ali Khanafi, saat dikonfirmasi, Senin (4/2/2013) memastikan korban meninggal akibat tenggelam disungai bengawan solo. Selain korban kurang bisa berenang, dasar sungai berlumpur, akibat banjir beberapa lalu, sehingga korban tenggelam. “Dihimbau warga agar lebih hati-hati. Setelah kita periksa, diserahkan keluarga, ” himbaunya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author