Published On: Sel, Apr 16th, 2013

Siswa Sakit Usus Buntu, Batal UN Hari Kedua

Share This
Tags

TUBAN

UN di RSUD

TERPAKSA : Wibowo siswa SMAN 1 Kerek saat menjalani UN di RSUD dr R Koesma Tuban

seputartuban.com – Wibowo, siswa kelas 12 SMAN 1 Kerek yang usai menjalani operasi usus buntu tidak dapat mengikuti Ujian Nasional (UN) hari kedua, Selasa (16/04/2013). Karena dirinya mengalami kesakitan usai mengikuti UN hari pertama, Senin (15/04/2013) kemarin.

Siswa nomor peserta dengan nomor peserta UN 15-30-089-B ini nampak terbaring lemas diranjang ruang Bugenville RSUD dr. R Koesma Tuban. Nampak sesekali wibowo mengerang kesakitan menahan sakit akibat pasca operasi usus buntu yang dilakukan, Sabtu (13/04/2013).

Kondisi ini tidak memungkinkan dirinya mengikuti UN. Seharusnya putra pertama dari tiga bersaudara ini mengerjakan soal ujian bidang studi bahasa inggris dan ekonomi pada UN hari kedua ini.

Sehingga pengawas UN, Sugiharto yang datang di RSUD menyarankan agar ujian ditunda saja. Dan disarankan mengikuti UN susulan pada Senin (22/05/2013). “Dia sakitnya kambuh baru operasi. Sekarang tidak bisa mengerjakan soal unas saya akan berkoordinasi dengan panitia UN Sub Rayon dan Rayon Tuban,” jelasnya. (pit)

Facebook Comments

About the Author