Published On: Sel, Mar 18th, 2014

Silaturrahmi Dandim 0811 Tuban Mendekatkan Masyarakat

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0811 Tuban, Sabtu (15/3/2014) malam menggelar silaturrahmi dengan keluarga besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan komponen masyarakat di Kabupaten Tuban. Dalam acara ini selain mendekatkan dan mempererat komunikasi sosial masyarakat juga dalam upaya penanaman wawasan kebangsaan.

LEBIH DEKAT : Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto saat menyampaikan sambutan

LEBIH DEKAT : Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto saat menyampaikan sambutan

Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto, saat diwawancarai usai acara mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam skala kabupaten. Akan ditindak lanjuti tiap Komando Rayon Militer (Koramil) seluruh jajaran Kodim 0811 Tuban. “Kalau masyarakat desa dan kecamatan akan diundang oleh Koramil. Seluruhnya akan mengadakan kegiatan komunikasi sosial ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Dandim asli Kabupaten Blora ini juga menyampaikan materi wawasan kebangsaan kepada seluruh hadiri. Yang terdiri dari jajaran Kodim 0811 Tuban, keluarga TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda. “Akan terjalin komunikasi baik antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat,” imbuhnya.

Hadir juga dalam acara ini, Letkol (Purn) H. Sunandar Ibung Sukardjo, Ketua DPC Pepabri Tuban, jajaran pengurus Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polisi Indonesia (FKPPI). (min)

Facebook Comments

About the Author

Videos