Published On: Sel, Agu 13th, 2013

Sidak Wabup Hanya Temukan Pegawai Berijin

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Wakil Bupati Tuban (Wabup), Noor Nahar Hussein melakukan sidak ke beberapa Kantor Dinas lingkup Kabupaten Tuban, Senin (12/08/2013) pagi.

Sidak PU Tuban

TERTIB : Wakil Bupati Tuban saat melakukan inspeksi mendadak di Kantor Dinas PU Kab. Tuban

Sidak ini dilakukan sebagai bentuk pemeriksaan terhadap seluruh pegawai di hari masuk pertama. Sebelumnya, para pegawai telah libur lebaran selama 7 hari sejak Senin (05/08/2013) lalu. Menurut Wabup, Inspeksi Mendadak (sidak) harus dilakukan untuk menjaga ketertiban dan kedisiplinan pegawai. Sehingga meski hari pertama masuk kerja,  bentuk pekerjaan dan pelayanan dalam intansi bisa maksimal.

Pemeriksaan meliputi kehadiran pegawai dan kelengkapan administrasi. Masih menurut Wabup, dia sudah melakukan sidak ke Dinas PU, dan Dinas Pertanian, Pemkab Tuban dan tidak ditemukan pegawai yang bolos kerja.

Namun menemukan beberapa pegawai yang izin karena sakit. Serta beberapa pegawai yang tidak masuk kerja karena mengajukan pensiun dini. “Sebagian pensiun dini, jadi ada beberapa bangku kosong. Tidak ada yang bolos tadi. Bupati sidak ke Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Kecamatan Tuban tadi,” ungkap Wabup. (han)

Facebook Comments

About the Author