Published On: Sab, Mar 1st, 2014

Siapkan Bahan Soal UN Sambut Peserta Didik Baru

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Menjelang pelaksananaan Ujian Nasional (UN) membuat lembaga bimbingan belajar menyiapkan menu pembelajaran baru. Agar lebih banyak mendapatkan peserta didik yang dapat ditingkatkan prestasi akademiknya.

Bidang Akademik Primagama, Poppy Yolanda

Bidang Akademik Primagama, Poppy Yolanda

Bidang Akademik Primagama, Poppy Yolanda, saat dikonfirmasi, Jum’at (28/2/2014) menyampaikan menjelang UN pihaknya sudah mempersiapkan kisi-kisi soal pembelajaran UN SD, SMP dan SMA. “kita namakan program Senja, karena guna menghadapi UN. Program ini khusus difokuskan kepada siswa – siswi yang mau mengikuti UN,” jelasnya.

Poppy menambahkan, setiap pertemuan dengan peserta didiknya, akan menyampaikan soal yang diperkirakan tidak jauh beda dengan soal UN aslinya. Saat ini sudah terdaftar 500 siswa kelas final yang mengikuti program menghadapi UN.

Dengan rincian siswa SDN sebanyak 150 siswa, SMP sebanyak 200 siswa dan siswa SMA sebanyak 150.  “intinya kita menggembleng siswa dengan berbagai soal yang tak jauh beda dengan soal aslinya, supaya sukses dalam UN”, kata wanita asli Mojokerto ini.  (am)

Facebook Comments

About the Author