Published On: Sen, Mar 4th, 2013

Siaga Jelang Pemilu, Motor Operasinoal Diperiksa Kelengkapanya

Share This
Tags

TUBAN

sepeda motor operasional personil Polsek jajaran saat diperiksa di Mapolres Tuban

sepeda motor operasional personil Polsek jajaran saat diperiksa di Mapolres Tuban

seputartuban.com – 48 kendaraan operasional jenis sepeda motor Bhabinkamtibmas, Senin (04/03/2013) diperiksa kelengkapanya. Kendaraan operasional roda 2 ini terdiri dari Polsek jajaran se-Polres Tuban.

Pemeriksaan kendaraan operasional Polisi ini bertujuan untuk pengecekan dan mengetahui kondisi kendaraan. Satu persatu motor dinas ini diperiksa kelengkapanya, termasuk  Box, sirine, lampu, seins dan juga indikator lampu lainya.

Kasat Sarpras Polres Tuban, AKP Sugeng Karyadi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemeriksaan ini sebagai bentuk kesiapsiagaan. Khususnya dalam menghadapi sejumlah agenda demokrasi yang akan berlangsung beberapa waktu mendatang.

“pemeriksaan motor ini dalam rangka menghadapi Pilgub, Pileg dan Pilkades. Agar kami siap mengawal tiga agenda pemilu tersebut,” katanya.

Dari 20 Polsek jajaran Polres Tuban, motor dinas dari Polsek Tambakboyo tidak datang ke Polres, karena masih mengawal unjuk rasa. Selain itu pemeriksaan rutin kendaraan operasional Polisi ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Diantaranya pelaksanaan program Satu Desa Satu Polisi dan Satu Polisi Satu komunitas. (pito)

Facebook Comments

About the Author