Published On: Ming, Okt 28th, 2012

Sering Bertengkar Dengan Istri, Gantung Diri Dipohon Mangga

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

KEREK

Ilustrasi-Gantung-diri

seputartuban.com – Sujono (35), warga, Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, ditemukan sudah tidak bernyawa.  Karena gantung diri di pohon mangga milik  Bambang Sugianto (42) warga, Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Sabtu (27/10/2012), sekitar pukul 14.00 WIB.

Kejadian bermula saat Bambang, pemilik ladang mangga, juga sekaligus saksi, akan berangkat di ladangnya. Saat ditengah perjalanan dia melihat sesuatu bergelantung dipohon mangganya. Setelah di dekati ternyata jasad korban sudah tergantung dengan seutas tali tampar warna biru muda. Korban meninggal gantung diri dengan tali yang diikatkan pada salah satu ranting pohon.

Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek Kerek. Setelah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Tuban, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya petugas tidak mendapati tindak kekerasan atau penganiayaan, hanya lidah korban menjulur dan kemaluan mengeluarkan sperma.

Kapolsek Kerek, AKP Elis Suendahyani saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, korban meninggal akibat gantung diri. Diduga karena korban depresi, dari penuturan tetangga, korban banyak hutang dan sering bertengkar dengan istrinya.

“Talinya sekitar 2 meter, diikat simpul pada pohon mangga. Dia sering cek cok dengan istrinya, dugaan terbelit hutang, ” pungkasnya.

Facebook Comments

About the Author