Published On: Sab, Jun 29th, 2013

Serentak Gelar Razia Cipta Kondisi

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Polres Tuban dan jajaran, Jum’at (28/06/2013) menggelar razia cipta kondisi. Dengan sasaran sasaran bahan peledak, senjata tajam, Narkoba dan pelanggaran tindak pidana lainya.

Periksa kendaraan

CIPKON : Polisi saat menggelar razia di utara alun-alun Tuban

Salah satu tempat yang menjadi lokasi razia adalah, kawasan jalan pantura utara alun-alun Tuban. Kendaraan Pribadi maupun angkutan tertutup dihentikan petugas. Dan diperiksa secara detail penumpang atau barangnya.

Berdasarkan data dari Polres Tuban, Personil gabungan anggota Polres Tuban, Polsek Semanding dan Polsek Palang ini menghentikan 28 mobil penumpang dan 36 mobil box tidak ditemukan pelanggaran.

Dilokasi razia lainya juga tidak ditemukan pelanggaran. Diantaranya dikawasan SPBU Rengel, diperiksa 20 Mobil Penumpang, 10 truk dan 8 pick up. Di Stadion Loka Jaya Tuban, pemeriksaan penonton sepak bola juga tidak ditemukan pelanggaran.

Kondisi serupa juga terjadi dikawasan Desa Kebonharjo, Kecamatan  Jatirogo. Tepatnya perbatasan jatim – Jateng. Pemeriksaan dilakukan kepada 17 truk, 7 mobil box, 7 mobil penumpang, 10 pick up, dan 40 sepeda motor semuanya nihil.

Kabag Ops Polres Tuban, Kompol Suhartono saat dikonfirmasi mengatakan razia ini berdasarkan perintah dari Polda Jatim.  Sesuai Telegran (TR) Polda jatim Nomor ST/149/VI/2013/DITSABHARA tgl 28-06-2013. Tentang perintah Operasi semua fungsi secara  serentak. “semua hasilnya nihil. Ini upaya cipta kondisi Kamtibmas,” ungkapnya. (nal)

Facebook Comments

About the Author