Published On: Sen, Sep 29th, 2014

Sepekan Lagi Alat Kelengkapan DPRD Tuban Dibentuk

Share This
Tags

TUBAN

WAJAH BARU : Pimpinan DPRD Tuban beserta istri

WAJAH BARU : Pimpinan DPRD Tuban beserta istri

seputartuban.com – Usai pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Tuban, Senin (29/09/2014) di ruang rapat paripurna DPRD Tuban, mereka masih memiliki pekerjaan yang harus segera dilaksanakan. Yakni pembentukan alat kelengkapan dewan, karena tanpa dibentuknya fungis-fungsi khusus atau pembagian tugas ini, para wakil rakyat belum dapat bekerja maksimal.

“Kita janjikan satu minggu lagi semua alat kelengkapan dewan seperti, Banleg, Banmusy, Banggar, Komisi dan BK bisa terbentuk. Sehingga kita bisa secepatnya menjalan tugas dan fungsi kita,” kata Ketua DPRD Tuban, Miyadi usai acara pengukuhan.

Ketua DPRD yang juga Sekretaris DPC PKB Tuban dan Ketua KONI Tuban ini mengharapkan para anggota dewan tetap menjalankan tugasnya sesuai aturan yang berlaku. Serta inovatif dan proporsinal serta profesional dalam bekerja.

“Pengabdian dan kinerja kita sudah ditunggu oleh masyarakat, perlua adanya kerja keras dan kerja nyata yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tuban. Mari bersama-sama kita ciptakan kabupaten Tuban lebih baik,” kata Miyadi menghimbau anggota dewan lainya.

Lebih dari itu, Politisi asal Kecamatan Montong ini juga berharap agar seluruh anggota DPRD Tuban menjalin kebersamaan. Karena tidak akan berarti jika hanya pimpinan dewan saja bekerja sendiri. “Mari kita bersama-sama menjalankan tugas ini dengan baik dan tetap menjaga kebersamaan,” pungkasnya. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author

Videos