Published On: Sel, Des 11th, 2018

Sepeda Wisata Event Pungkasan Peringatan HUT ke-61 Pabrik Gresik Semen Indonesia

seputartuban.com, TUBAN – Kegiatan lomba sepeda wisata menjadi eventpungkasan serangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Pabrik Gresik PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk di Tuban, Minggu(9/12/2018). Lomba yang digelar dengan start dan finish di Perumdin Semen Indonesia,Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban ini diikuti sebanyak 6.000peserta dari berbagai kabupaten, seperti Tuban, Lamongan,Bojonegoro, Gresik, Mojokerto, dan dari berbagai daerah lainnya.

Turut hadir dalam event yang menempuh rute sekitar 15 kilometer tersebut adalah manajemen Semen Indonesia dan sejumlah Forkopimda Kabupaten Tuban. Total hadiah tersedia sebanyak 209 item diantaranya terdapat 4 hadiah utama berupa motor dan sejumlah barang elektronik.

SERU : Pemberangkatan peserta Sepeda Wisata Semen Indonesia

Dalam sambutannya, Executive Vice President of Plant Operation Semen Indonesia, Mokhamad Saifudin mengatakan, lomba sepeda wisata merupakan kegiatan penutup HUT ke-61 Pabrik Gresik Semen Indonesia yang serangkaian kegiatannya dimulai pada bln. Agustus 2018 lalu, meliputi 5 kegiatan warga, 7 jenis lomba dan di bidang olah raga terdapat 7 pertandingan. Karena ini merupakan agenda rutin perusahaan dan warga sekitar juga banyak yang dilibatkan di dalamnya, sehingga sangat dinantikan termasuk event sepeda wisata ini, terlihat jumlah pesertanya tidak pernah surut. Dan melalui olah raga sepeda seperti ini juga bisa menjadi sarana menyambung tali silaturahmi antar instansi, komunitas maupun perorangan.

“Atas nama perusahaan mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam seluruh rangkaian kegiatan HUT perusahaan,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Tuban H. Fathul Huda yang hadir dan sekaligus mengangkat bendera start, memberikan apresiasi kepada Semen Indonesia yang setiap tahun menyelenggarakan kegiatan ini. “Banyaknya peserta menunjukkan bahwa peserta menerima manfaat dari kegiatan ini,” ujar Fathul Huda.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tubanjuga mengajak kepada semua peserta yang hadir untuk mendoakan Semen Indonesiaagar lebih baik dan lebih maju lagi. Sehingga, perusahaan semen milik negaratersebut dapat memberikan sesuatu yang lebih baik lagi kepada masyarakat dankepada karyawannya.Dalam event ini, hadiah utama berupa empat unitsepeda motor semuanya dimenangkan oleh warga Tuban, mereka adalah Fidyawatiwarga Kelurahan Mondokan Kec. Tuban, kemudian  Heri Suryanto dari Desa Semanding Kec.Semanding. Selain itu untuk yang mendapatkan dua motor lainnya, yaitu Musri’ahwarga Desa Bogorejo, Kec. Merakurak, serta Widodo dari Kelurahan Sukolilo,Kecamatan  Tuban. RLS/NAL

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author



Berita Terkini

Videos