Published On: Rab, Jul 24th, 2013

Seorang Korban Laka Kerja Meninggal Di Ambulance

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Seorang pekerja yang menjadi korban dalam kecelakaan kerja di kawasan pabrik PT Semen Indonesia, Selasa (23/07/2013) meninggal dunia saat perjalanan akan dirujuk di RSUD dr Soetomo Surabaya.

Korban laka kerja meninggal dunia

LUKA PARAH : Inilah korban meninggal dunia akan dirujuk ke Surabaya, saat di RSUD dr R Koesma Tuban

Cipto Joyo  (22) warga Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban merupakan salah satu dari 2 korban Laka kerja yang dirujuk ke Surabaya. Namun saat perjalanan measuki kawasan Kab. Lamongan, dia meninggal dunia. Korban meninggal dunia diduga akibat luka bakar yang dideritanya mencapai 80 persen. Luka bakar mulai dari seluruh kedua kakinya, tangan dan seluruh badannya.

Salah satu dokter RSUD dr. Koesma Tuban, Abdul Hamdi yang menangani korban, saat dikonfirmasi  mengatakan bahwa korban bernama cipto mengalami luka yang sangat parah. Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan awal dengan cara membersihkan sisa luka bakar pada kulitnya. Selain itu juga sudah memberikan cairan untuk menghentikan pendarahan (memampatkan) luka bakar agar tidak terinfeksi.

“melihat luka yang dialami korban, kita langsung lakukan rujuk ke surabaya. Agar pengobatan korban bisa baik dan maksimal. Korban meninggal saat perjalanan mau ke Surabaya, “ ungkapnya.

Diketahui, ketujuh korban merupakan pekerja perbaikan pipa support tangki batu bara. Kemudian terjadi kebakaran hingga mereka menjadi korbanya. (han)

Facebook Comments

About the Author