Published On: Sel, Jan 15th, 2013

Semen Indonesia Siapkan Bantuan Korban Banjir Rp. 1,1 Milyar

Share This
Tags

Penulis : Hanafi/Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menyiapkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sekitar Rp. 1,1 milyar untuk korban Banjir di Kabupaten Tuban.

Sebanyak 2.000 paket bantuan, Senin (14/1/2013) sudah diserahkan langsung kepada masyarakat. Dan direncanakan pada Rabu, (16/1/2013) melalui Bupati Tuban, akan diserahkan secara simbolis.

Sebanyak 9 desa di Kecamatan Soko, meliputi Desa Glagahsari, Desa Sandingrowo, Desa Kenongosari, Desa Menilo. Dan Desa Pandanwangi, Desa Kendalrejo, Desa Simo. Serta Desa Mojoagung dan Desa Rahayu sudah menerima bantuan ini. Masing-masing paket bantuan berisi 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 15 mie instant dan 1 lembar selimut.

Kasi Hubungan Internal dan Media Luar Jakarta PT Semen Indonesia (persero) Tbk, Faiq Niyazi mengatakan hal ini sebagai bentuk kepedulian perusahaanya kepada masyarakat. Dan bantuan akan diberikan kepada warga disejumlah kecamatan yang terkena banjir. Diantaranya Kecamatan Plumpang, Kecamatan Soko, Kecamatan Widang.

“Sudah diagendakan ada penyerahan simbolis dari Bupati. Ini dari dari CSR. Untuk Kecamatan yang lainya menyusul setelah penyerahan simbolis oleh Bupati Tuban,” jelasnya.

Foto : Bantuan saat didistribusikan kepada warga korban banjir

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos