Published On: Sab, Okt 6th, 2018

Semen Indonesia Bikin Wartawan Berdebar Di Kolam Pancing Gresik

seputartuban.com, GRESIK – Puluhan pimpinan media dan wartawan dari Surabaya, Gresik dan Tuban, Sabtu (06/10/2018) mengikuti acara Semen Indonesia Guyub Rukun di kolam pancing Semen Indonesia, Desa SSidomor, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Acara Jagong Gayeng tersebut para wartawan lomba mancing juga mendapatkan 1 bibit pohon.
Nampak para wartawan sedang antusias memancing berkompetisi dengan puluhan wartawan lainnya. Ada yang mendapatkan lebih dari 4 ekor ikan dan banyak diantaranya yang tidak memperoleh ikan bandeng tersebut. Bahkan banyak diantaranya yang kesulitan memasang pancing dan umpannya.

SEMANGAT : Salah satu wartawan asal Kabupaten Tuban saat memancing di Kolam Pancing Semen Indonesia, Desa Sidomoro, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik

Dalam sambutannya, Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Semen Indonesia, Sigit Wahono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para wartawan. Peran wartawan penting dalam memenangkan persaingan penjualan semen Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.
“Mewakili manajemen mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh rekan-rekan. Acara ini masih rangkaian HUT Semen Indonesia. Harapannya kita bisa jagong gayeng untuk saling akrab. Kedepan harapannya kerjasama dan hubungan baik ini lebih baik. Market share Semen Indonesia di Jatim 66%, alhamdulillah,” katanya.

PERJUANGAN SEMEN INDONESIA : Ketua Dewan Kehormatan PWI Jatim, Joko Tetuko saat menyampaikan sambutan mewakili wartawan

Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, Joko Tetuko, mengatakan bahwa Semen Indonesia adalah salah satu aset bangsa. Sehingga turut serta memenangkan persaingan sama halnya menguatkan ketahanan nasional.
“Tidak salah kalau wartawan ikut serta dalam perjuangan nasionalisasi Indonesia. Semua wartawan harus kampanye Semen nasional (Semen Indonesia) agar tetap memenangi pasar dan menjaga ketahanan nasional. Terima kasih juga telah mengundang wartawan dalam acara ini,” ungkapnya. NAL

Facebook Comments

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>