Published On: Rab, Des 20th, 2017

Semen Indonesia Berangkatkan Umrah 20 Karyawan Teladan

seputartuban.com – PT Semen Indonesia (Persero)Tbk selalu punya cara dalam memberikan perhatian kepada karyawannya, melalui beragam program. Seperti salah satunya adalah memberangkatkan umrah karyawan teladan.

Inilah karyawan teladan bersama suami/istrinya yang diberangkatkan umrah

Sebanyak 20 karyawan teladan diberangkatkan ke tanah suci, Minggu (10/12/2017) di Gedung Utama Semen Indonesia di Gresik.  Dilepas langsung oleh Direktur Enjiniring dan Proyek SIMI, Tri Abdisatrijo.

Para karyawan yang akan menjadi tamu Allah SWT tersebut telah melalui tahap seleksi ketat untuk menjadi karyawan teladan tahun 2017. Program ini sebagai upaya memberkan penghargaan atas dedikasi mereka selama bekerja serta pelaksanaan salah satu perjanjian kerja bersama dengan karyawan. Mereka akan menjalani ibadah umrah selama 9 hari. Mulai 10 Desember sampai 18 Desember 2017.

 “Terpilihnya saudara sebagai karyawan teladan adalah atas seizin Allah. Ini adalah apresiasi perusahaan kepada karyawan yang telah mengabdikan diri untuk tugas dan tanggung jawab kepada perusahaan dengan baik,” kata Tri Abdisatrijo.

Diharapkan para karyawan teladan juga dapat menjadi teladan bagi karyaan lainnya. Sehingga akan berdampak positif bagi perusahaan dan negara. “Kita harapkan setelah pulang umrah nanti dapat membawa perubahan di unit kerja masing-masing, sebagai agent of development. Sehingga dapat membawa perusahaan menjadi lebih baik lagi. Jangan lupa doakan perusahaan agar diberikan kemakmuran, kesejahteraan dan kestabilan dalam menghadapi persaingan bisnis,” harapnya. RLS/Nal

Facebook Comments

About the Author