Published On: Ming, Agu 28th, 2016

Semen Gresik Raih Top Brand Award 2016

TUBAN

seputartuban.com – Semen Gresik, merupakan salah satu anak usaha PT Semen Indonesia kembali membuktikan kualitas dan eksistensinya di industri semen nasional. Diwakili Direktur Komersial Semen Gresik, Mukhamad Saifudin, menerima penghargaan Top Brand Award 2016 dari CEO Frontier Consulting Group, Handi Irawan, di Hotel Mulia, Jakarta, (25/8/2016).

PRESTASI : Direktur Komersial Semen Gresik, Mukhamad Saifudin  sedang menerima penghargaan

PRESTASI : Direktur Komersial Semen Gresik, Mukhamad Saifudin sedang menerima penghargaan

Untuk tahun ini, ada dua produk sekaligus dari Semen Indonesia yang memperoleh Top Brand Award, yaitu produk Semen Gresik untuk kategori semen dan produk Super White Cement untuk kategori semen putih.

Direktur Komersial Semen Gresik, Mukhamad Saifudin mengatakan bahwa penghargaan ini tidak lepas dari loyalitas para pelanggan yang selalu percaya pada Semen Gresik. “Di samping pembuktian kualitas Semen Gresik, penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan konsumen terhadap Semen Gresik,” kata Saifudin.

Di tengah persaingan industri semen nasional yang semakin ketat, di tahun ini Semen Gresik memperoleh pencapaian Top Brand Index di kategori semen yang terbaik selama 6 tahun terakhir. Sedangkan penghargaan Top Brand Award untuk produk Super White Cement merupakan kali pertama produk ini memperoleh Top Brand Award setelah diluncurkan pertama kali pada tahun ini.

Top Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada produk yang memiliki kinerja merk unggul, diukur dari 3 parameter utama, yakni top of mind yang diukur berdasarkan awareness responden terhadap merk. Last usage yang terepresentasikan dari market share, dan future intention yang diukur berdasarkan merk yang akan dibeli oleh responden pada periode mendatang.

Wilayah cakupan penelitian Top Brand Award meliputi 11 kota besar di Indonesia, yakni Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, dan Makasar. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author