Published On: Rab, Nov 7th, 2012

Semen Gresik Gelar Pengobatan Gratis Keliling Desa

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Setiap seminggu sekali, PT. Semen Gresik pengobatan gratis keliling desa Se- Kabupaten Tuban. Hal ini diungkapkan salah satu dokter rumah sakit Semen Gresik, Dr. Bagus Prayogi saat Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan gratis di Desa Sugiharjo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Rabu (7/11/2012).

Menurutnya, pelayanan pengobatan ini gratis bagi semua masyarakat yang datang. Pelayanan kesehatan ini meliputi, pengecekan tekanan darah, deteksi penyakit, pemberian obat generik, hingga pemberian suntik bagi penderita sakit ringan.

Pengobatan gratis ini diberikan mulai balita, ibu mengandung dan menyusui, hingga lansia. Setiap hari selasa, tim medis ini mendatangi masjid dan kelurahan serta balai desa untuk melakukan pengobatan. Sehingga warga yang akan berobat, tinggal datang ditempat pelayanan pengobatan, langsung akan ditangani dan mendapat obat.

“Setiap hari selasa kami melakukan pelayanan dan pengobatan. Bila ada yang meminta kami juga siap datang. Ini program dari Bina Lingkungan PT. Semen Gresik, untuk masyarakat Kabupaten Tuban, ” ungkapnya.

Foto : Warga saat menjalani pemeriksaan awal dalam pengobatan gratis PT Semen Gresik

Facebook Comments

About the Author