Published On: Sel, Mar 13th, 2018

Semangat Perindo Tuban Menyambut Tahun Politik

seputartuban.com, Tuban – Pantai Cemara, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban menjadi saksi bisu atas semangat Partai Perindo Tuban dalam menyongsong tahun politik 2019. Minggu (11/3/2018) dilakukan Apel kader syukuran dalam Gebyar Semarak Perindo.

Semangat para kader Perindo saat mengikuti Apel Gebyar Perindo Tuban

Diikuti 700 orang pengurus, kader dan simpatisan se-Kabupaten Tuban, Partai Perindo nomor urut 9 itu melakukan kegiatan ini untuk memantapkan mesin partai, memastikan kesiapannya dalam pemilihan legislatif tahun 2019. Selain itu sebagai wujud syukur atas lolosnya dalam verifikasi faktual KPUD Kab. Tuban sebagai partai peserta Pemilu.

Ketua DPD Perindo Tuban, Gunawan mengatakan meski partainya baru di Bumi Wali, namun komitmen memperjuangkan masyarakat berubah menjadi lebih baik tidak perlu diragukan. Karena selain sudah menjadi visi dan misi partai juga menjadi semangat para kadernya mengabdi ke masyarakat.

“Kita harus bisa menjaga partai kita dalam keharmonisan, memupuk rasa kekeluargaan kita Dan jangan sampai ada perpecah belahan diantara kita semua,” harapnya.

Agar lebih dikenal masyarakat, dan wujud aktualisasi program partai melakukan sejumlah program pemberdayaan masyarakat agar lebih berdaya saing dan mandiri. Gunawan berharap seluruh jajaran partai selalu koordinasi agar program tepat sasaran.

Dalam acara ini Partai Perindo juga membagikan 50 paket sembako, untuk anak yatim dan dhuafa yang diatangkan dari masing- masing kecamatan dan masyarakat sekitar lokasi. Selain itu juga dilakukan perkenalan Calon Anggota Legislatif dari Perindo. “Alhamdulilah sejak dimulai pembukaan 8 Februari sampai dengan 30 Maret yang mendaftar sudah mencapai 54 calon,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author

Videos