Published On: Sel, Mei 12th, 2015

Semangat Muda PPK Diharapkan Kerja Optimal

TUBAN

WAJAH BARU : 100 Anggota PPK saat menjalani pelantikan, Senin (11/05/2015)

WAJAH BARU : 100 Anggota PPK saat menjalani pelantikan, Senin (11/05/2015)

seputartuban.com – Dominasi wajah baru 100 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada Tuban 2015 yang dilantik, Senin (11/05/2015) diharapkan mampu berpengaruh terhadap kinerjanya. Dengan usia muda profesionalisme dan semangat kerja secara maksimal.

Ketua KPUD Tuban Kasmuri mengatakan secara bertahap mereka akan diberikan pembekalan teknis secara bertahap untuk memahamkan tugas dan fungsinya. Ketua KPUD menjamin jajaranya yang baru dilantik ini akan bekerja profesional.

“Kami optimis dari seluruh anggota PPK akan menjalankan tugas sebagaimana fungsinya. Mereka muda, secara tenaga dan kinerjanya pasti akan lebih lebih maksimal. Selain itu dari regenerasi ini semoga dapat menjadikan kinerja kami akan semakin maksimal,” harap Kasmuri.

Sementara itu, Bupati Tuban, Fathul Huda dalam sambutan pelantikan ini berharap agar seluruh anggota PPK bekerja maksimal dengan tidak mengutamakan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

“Mari tanggalkan kepentingan pribadi dan pandanglah bahwa apa yang kita lakukan adalah untuk kepentingan negara. Serta lakukan semua dengan aturan yang ada dan beri yang terbaik untuk Kabupaten Tuban,” harap Bupati Tuban.

Diketahui, sebelumnya sebanyak 300 pendaftar memperebutkan 100 kursi anggota PPK ini. Setelah diseleksi administrasi sebanyak 268 peserta mengikuti tes tulis. Kemudian saat tes wawancara diikuti sebanyak 195 peserta, hingga akhirnya KPUD Tuban meloloskan 100 peserta yang dilantik menjadi anggota PPK. MUHLISHIN

 

Facebook Comments

About the Author