Published On: Sel, Apr 24th, 2018

Semangat Mirza, Dengan PHRI Dapat Berbagi Kesejahteraan Dengan Masyarakat

seputartuban.com, TUBAN – Terpilihnya Mirza Ali Manshur sebagai Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tuban dapat membawa angin segar. Baik secara internal untuk menguatkan organisasi maupun memberikan dampak peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tuban melalui perannya.

Ketua PHRI Tuban, Mirza Ali Manshur

Ketua PHRI yang juga Ketua KONI Tuban itu menyampaikan bahwa visinya menjadi Ketua PHRI adalah untuk mendarmakan hidupnya untuk masyarakat. Salah satunya memajukan sektor wisata yang saat ini mulai bergeliat.

“Visi kami di PHRI ingin membantu pemerintah kabupaten Tuban terkait program pariwisata, kami berharap PHRI Tuban bisa berperan aktif dalam meningkatkan pariwisata di Kabupaten Tuban,” katanya kemarin.

Untuk misinya adalah dengan sejumlah program yang sudah disiapkan diharapkan akan berdampak langsung tumbuhnya perekonomian masyarakat kelas menengah bawah maupun para wirausahawan.

“Misi kami di PHRI adalah ingin meningkatkan okupansi, omset dan pendapatan hotel dan restoran yang ada di kabupaten Tuban. Serta kami berharap PHRI menjadi wadah yang bisa membantu meningkatkan ekonomi kreatif yang berbasis pada usaha kecil dan mikro bahkan masyarakat miskin,” harapnya.

Untuk membumikan cita-cita melalui program tersebut, dia akan melakukan sejumlah hal. Diantaranya perbaikan internal organisasi. “Program pertama kami adalah menata organisasi dan keanggotaan, karena dengan organisasi yang sehat kita bisa menjalankan visi misi PHRI. Jadi yang pertama saya lakukan adalah mengurus kartu tanda anggota  (KTA). Ini yang saya maksud menata organisasi dan keanggotaan PHRI,” terangnya.

Selain KTA anggota, dia juga akan mendaftarkan PHRI ke Kadin Tuban.”Kami juga akan mendaftarkan PHRI sebagai anggota KADIN supaya kami bisa berkoordinasi baik dengan pelaku usaha lainnnya,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author