Published On: Jum, Nov 3rd, 2017

Semangat Baru, Dandim 0811 Tuban Janji Situasi Kondusif 

seputartuban.com, TUBAN – Berkomitmen untuk terus menjaga situasi kondusif diwilayah Kabupaten Tuban, perkuat koordinasi tiga pilar, serta meneruskan tugas-tugas yang sudah dibuat pejabat lama. Hal itu menjadi prioritas utama yang akan dilaksanakan Letkol Inf Nur Wicahyanto selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0811 Tuban.

“Banyak hal yang belum saya ketahui, jadi besar harapan kami untuk memohon arahan serta bimbingan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka membantu mensejahterakan masyarakat.” Tegasnya, Selasa, (31/10/2017) malam.

BERLANGSUNG HANGAT : Suasana pisah sambut Dandim Tuban

Mantan Kepala Seksi Operasi Korem 083/BDJ Malang tersebut menyampaikan, bahwa Komitmen Untuk lebih mendekatkan keprofesian TNI dengan kehidupan masyarakat itu akan dilaksanakanya secara bertahap.
Yakni, ia akan bersilaturahin dilingkup satuan bawah dengan mengunjungi seluruh jajaran Koramil. Hal itu akan dilakukan diawal tugasnya untuk mengetahui peta situasi masing-masing teritorial dalam rangka menjalin komunikasi dengan jajaran sebelum melaksanakan tugas kemiliteranya. Serta berkunjung ke Forkopimda, Tokoh agama, hingga tokoh masyarakat maupun unsur lintas masyarakat. 

“Saya mohon doa dan restu dari seluruh unsur masyarakat. Dengan support dan dukungan semua pihak, semoga amanah ini dapat terlaksana dengan lancar dan baik,” pungkasnya.

Diketahui, Letkol Inf Nur Wicahyanto resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0811 Tuban setelah dilakukan Serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Makorem 082/CPYJ Mojokerto, Senin (30/10/2017) pagi dipimpin Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut  Setyo Utomo. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>