Published On: Sel, Apr 1st, 2014

Semalam Disetubuhi 4 Kali Sambil Dijambak

Share This
Tags

PALANG

seputartuban.com – Slamet Riyadi (28), warga Dusun Wedung, Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan harus berurusan dengan Polisi karena perbuatanya menyetubuhi WDL (17), warga Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Dibawah pengaruh karnopen, terduga pelaku menyetuhui korban hingga 4 kali dalam waktu semalam.

KELEWATAN : Tersangka dan barang bukti saat di Mapolres Tuban

KELEWATAN : Tersangka dan barang bukti saat di Mapolres Tuban

Kejadian bermula pada Rabu (26/3/2014) sekitar pukul 19.00 WIB, korban bersama temannya berinisial AY bertemu dengan Slamet Riyadi yang juga nelayan itu dalam keadaan mabuk karena usai menenggak pil Karnopen. Selanjutnya, terduga pelaku memberikan uang sebesar Rp. 300 ribu kepada AY kemudian diserahkan kepada korban.

Kemudian korban yang putus sekolah saat kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu diajak oleh terduga pelaku jalan-jalan menuju hutan Desa Wangun, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Sekitar pukul 20.30 WIB, sekitar 100 meter dari jalan desa, korban digagahi hingga 2 kali.

Pada sekitar pukul 21.00 WIB, terduga pelaku dan korban keluar dari hutan tersebut dan menuju rumah neneknya terduga pelaku di Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Nampaknya syahwat terduga pelaku masih membara, korban kembali digagahi untuk yang ke 3 dan 4 kalinya di kamar tidur.. Tidak hanya itu, korban juga terluka saat disetubuhi yang ke 4 kalinya sambil dijambak hingga rambutnya rontok.

Esok harinya, Kamis (27/3/2014) sekitar 00.30 WIB dini hari, korban diajak terduga melaku untuk diantarkan ke rumah temannya (AY). Sekitar pukul 04.00 WIB, korban melapor ke Polsek Brondong, Polres Lamongan karena perlakukan yang diterimanya. Namun karena lokasi kejadian diluar kewenanganya, diarahkan melapor Polres Palang kemudian diarahkan ke Polres Tuban.

Kasubbag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKp) Elis Suendayati saat dikonfirmasi di kantornya, Selasa (1/4/2014) mengatakan bahwa terduga pelaku menyetubuhi korban hingga 4 kali. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 celana dalam wanita warna putih kombinasi merah hijau hitam. 1 buah tikar yang dipergunakan alas di rumah, 2 butir karnopen, celana jeans pendek dan baju jeans lengan panjang warna biru.

“Dicabuli di hutan jati sebanyak 2 kali dan di rumah neneknya pelaku 2 kali juga. Pelaku terancam pasal 81 UU RI Nomr 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Dengan ancaman minimal 3 tahun maksimal 15 tahun, ” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author