Published On: Sel, Mei 22nd, 2012

Selip, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pohon Hingga Kepala Bocor

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Dua pemuda bernama Ach.Fatkhur Rozi (17) warga Desa Sumurgung, Kecamatan Palang, Tuban, dan temannya Moch.Fuad Firmansyah (17), warga desa yang sama, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl Manunggal Selatan, Kelurahan Gedong Ombo, Kecamatan Semanding, Tuban.senin (21/05/2012) pukul 23.00 WIB.

Kedua pemuda yang masih berstatus sebagai pelajar SMA di Tuban ini, mengalami kecelakaan lalu lintas saat melaju dari arah Jl. Manunggal selatan menuju Jl.Manunggal Utara, namun saat berbelok ke kanan, kendaraan Honda Supra Nopol S 2796 EL yang dikendarai kedua korban itu mengalami selip sendiri.

Akhirnya kedua pemuda itu tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya, hingga menabrak pohon yang ada di sebelah barat jalan.

Kedua korban mengalami luka parah di kepala, karena terhempas oleh kendaraannnya dan kepalanya membentur aspal jalan. Fatkhur mengalami luka berat, sedangkan Fuad luka pada bagian dada, kaki kanan dan bahunya. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. R. Koesma Tuban, untuk mendapatkan perawatan.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, Selasa (22/05/2012), Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento menjelaskan bahwa, kecelakaan tersebut memang dikarenakan korban saat mengendarai kendarannnya terlalu kencang, sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya, dan saat berbelok selip sendiri.

“Korban sudah dirawat dengan baik dan sekarang sudah baikan, dihimbau saat melaju di kawasan belokan, supaya lebih hati hati dan mengurangi laju kendarannnya,” himbaunya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. ferds berkata:

    Dimohon kpd bpk kepolisian untuk lebih meningkatkan kampanye keselamatan lalu lintas….

Videos