Published On: Kam, Apr 5th, 2012

Selip, Motor Tabrak Pembatas Jembatan Pengendara Tewas

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SENORI

seputartuban.com – Akibat selip, seorang pengendara motor di wilayah Kecamatan Senori, Tuban tewas. Korban meregang nyawa setelah menabrak pembatas jembatan di Jalan Desa Sendang, Kecamatan Senori, Tuban.

Kecelakaan tersebut berawal saat Ali Marzuki  (18) Warga Desa Sokorejo, Kecamatan Parengan, Tuban,  pengendara sepeda motor nopol S  4105 GI, yang berboncengan dengan 2 rekannya.

Masing-masing bernama Miftakhul Huda (18) Warga Desa Rayung, Kecamatan  Senori, tuban, dan Muzaka (19) Warga  Desa Laju Kidul, Kecamatan Singgahan, Tuban, sedang  berjalan dari arah utara ke selatan. Namun ketika menyalip kendaraan yang belum di ketahui jenis dan nopol kendaraannya, sepeda motor korban agak terlalu ke kanan hingga keluar dari badan jalan.

Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya, dan terlalu kencang lajunya, akhirnya sepeda motor selip dan menabrak  pembatas jembatan, yang mangkibatkan Ali Marzuki tewas di lokasi kejadian. Sementara  korban Miftakhul Huda mengalami patah pada lengan kanannya, dan Muzaka mengalami luka – luka dibagian wajah dan kakinya.

Menurut keterangan salah satu  Warga Desa setempat, motor korban mendahului kendaraan lain agak kekanan, hingga akhirnya kendaraan korban turun sampai bahu jalan, dan menabrak pembatas jembatan.

“Sepedah motor itu nyalip, terus turun ke samping jalan dan menabrak pembatas jembatan,“ tutur  Kasubag Humas Polres Tuban AKP Noersento.

Facebook Comments

About the Author