Published On: Sen, Mei 27th, 2019

Selama Ramadan Diskon 12% Nginap di Fave Hotel

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com.TUBAN – Selama Ramadan 1440 H, Fave Hotel Tuban memiliki sejumlah layanan baru yang dapat memanjakan konsumennya. Selain menu santapan buka puasa juga layanan menginap dengan diskon.

Manager Fave Hotel Tuban, Imam Mustofa

Manager Fave Hotel Tuban, Imam Mustofa, Minggu (26/05/2019) mengatakan untuk menu buka puasa disediakan menu makan spesial. Dengan harga Rp. 79.999 tersedia sejak buka puasa sampai jam 20.00 WIB. “Jadi siapapun masyarakat Tuban bisa buka puasa disini bersama keluarga dan kolega,” kata Imam.

Selain itu, Imam menambahkan untuk persewaan kamarnya, pihaknya sudah bekerja sama dengan salah satu supermarket yang ada di Jalan Diponegoro Tuban. Untuk memberikan diskon kepada pemegang kartu member itu sebesar 5% .

” Akan tetapi khusus di bulan Ramadan ini akan mendapatkan  diskon sebesar 12% , dan tentunya dengan adanya diskon tersebut tidak mengurangi fasilitas. Serta masih tetap sama dan  ada makan  pagi untuk 2 orang,” jelasnya.

Kemudian untuk pada bulan Juni, tepatnya dilebaran harga kamar cuma  Rp 517.000 untuk tipe standar, harga sudah termasuk dengan makan pagi. Jika harga  normal  pada lebaran nanti harganya Rp 699.000 . Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, pembokingan bisa dilakukan di bulan Mei, agar dapat harga lebih murah.

“Pembookingan  kamar bisa melalui telepon, email, live chat  dengan kami. Untuk mendapatkan kamar dengan tipe standar,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :