Published On: Sen, Mei 28th, 2012

Selama April, Pemohon Sim Baru Meningkat 20 Persen

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Pembuatan SIM baru maupun perpanjangan selama April mengalami peningkatan dibandingkan Maret lalu. Maret total pembuatan 3.093 SIM sedangkan untuk April total sejumlah 3.525 SIM.

Pemohon SIM A baru Maret lalu sebanyak 273, dan pada bulan April mengalami kenaikan sekitar 40 persen yakni menjadi 402 SIM.

Selain kenaikan untuk pembuatan SIM A, jumlah pembuat SIM C baru juga mengalami kenaikan dari bulan sebelumnya. Yakni pada April sebanyak 459 pemohon, sedangkan Maret sejumlah 801 SIM.  Sedangkan pembuatan SIM baru semua golongan sebanyak 1.074 pada Maret, dan naik menjadi 1.260 pemohon salama April.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, Senin(28/05/2012), Baur SIM, Satlantas Polres Tuban, Aiptu Slamet Wiyono menjelaskan bahwa, selama April pemohon SIM mengalami kenaikan, karena pelayanan pihaknya melayani pembuatan di Mapolres juga keliling.

 “Dengan penertiban lalu lintas yang telah lakukan, pemohon SIM semakin meningkat, setiap malam minggu kami juga melayani masyarakat dengan SIM keliling,” tuturnya.

Foto : Pelayanan SIM Polres Tuban

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos