Published On: Kam, Mei 10th, 2012

Selama April 9 Nyawa Melayang Akibat Laka Lantas, Kejadian Menurun Dari Sebelumnya

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas untuk April 2012 ini mengalami penurunan, menjadi 105 dari sebelumnya pada Maret yakni hingga 125 kejadian. Dari data yang dihimpun oleh seputartuban.com tersebut menunjukkan angka kecelakaan di Tuban masih tergolong tinggi.

Adapun Jumlah total Korban Meninggal Dunia akibat Laka lantas selama April 2012 sebanyak 9 Orang, untuk Luka berat sebanyak 14 orang, dan Luka ringan sebanyak 140 orang, sehingga jumlah total korban akibat Laka lantas ini sebesar 161 korban.

Sementara Kerugian Materi yang ditimbulkan dari kejadian Laka lantas tersebut sejumlah Total Rp.263.950.000,-. Jumlah ini juga mengalami penurunan dari bulan yang lalu yaitu hanya sebesar Rp.355.775.000,-.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, Rabu (09/05/2012), Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Sugeng ST, SH menuturkan bahwa, tingkat kecelakaan yang terjadi di jalan raya masih relatif sering, meskipun mengalami penurunan. Semuanya kejadian banyak diakibatkan oleh keteledoran pengendara dan kurangnya kewaspadaan.

“Saya himbau untuk pengendara kendaraan, supaya berhati hati saat mengendarai kendaraannya, dan supaya mematuhi rambu lalu lintas,” tegasnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos