Published On: Sab, Mei 26th, 2012

Selama April 11 Kasus Pencurian, Terbanyak di Kecamatan Kota

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Tindak Pencurian dengan pemberatan selama April 2012 ini sebanyak 11 kasus yang terjadi di seluruh wilayah hukum Kabupaten Tuban. Dari data yang berhasil dihimpun seputartuban.com menyebutkan bahwa 11 kasus pencurian di bumi Ronggolawe ini.

Dengan rincian, Kecamatan Kota Tuban sebanyak 5 kasus, Kecamatan Kerek sebanyak 3 kasus, Kecamatan Jenu 1 Kasus, untuk Kecamatan Montong sebanyak 1 Kasus, sedangkan di Kecamatan Merakurak sebanyak 1 Kasus.

Dari data tersebut terdapat kasus yang paling besar, salah satunya adalah kasus yang terjadi di Jl Basuki Rahmat Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, pada (18/04/2012), pukul 14.45 WIB, saat kendaraan milik Muh Ahmadi (43) warga Desa Jenu, Kecamatan Jenu Tuban, salah satu karyawa PT. Adi Karya.

Kejadian bermula saat Ahmadi sehabis mengambil uang dari Bank untuk perusahaannya, namun ketika melintas di jalan tersebut, kendaraan yang dikemudikannya mengalami bocor, selanjutnya korban yang masih didalam kendaraan itu langsung didatangi 2 orang yang tidak dikenal.

Akhirnya pelaku dengan paksa mengambil uang sebesar Rp. 237.490.000 yang di bawa karyawan PT Adi Karya itu. Pelaku setelah merampok uang langsung lari dan hingga kini kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Tuban.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, Sabtu 26/05/2012, Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyelidikan sejumlah kasus ini. Dan masih memburu para pelaku yang berhasil kabur. “Pelaku masih dalam pengejaran kami, dan sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO),” tegasnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos