Published On: Sel, Jun 19th, 2012

Sejumlah Danramil Dimutasi

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Jajaran Kodim 0811 Tuban setelah mengalami pergantian komandan Kodim, yang semula dijabat Letkol Inf. Bagus Suryadi Tayo diganti Letkol Inf. Primadi Saiful Sulun. Kini giliran 10 perwira jajaran Kodim digeser dari jabatan sebelumnya.

Dalam serah terima jabatan yang digelar, Senin (18/06/2012) di Aula Makodim 0811 Tuban kesepuluh perwira tersebut yang pindah jabatan yakni Kapten Agus P sebelumnya Danramil Singgahan menjadi pasi Ops. Kapten Mahmud dari Pasi Ops menjadi Danramil Singgahan. Kapten Suharno dari Danramil Montong menjadi Pasi Min.

Sedangkan Kapten Lasmito dari jabatan Danramil Parengan pindah menjadi Danramil Montong. Kapten Suhendro Danramil Senori pindah Danramil Parengan. Kapten Abdul Wahab Danramil Kenduruan pindah menjadi Danramil Senori.

Rotasi juga dilakukan di Danramil Tambakboyo yang sebelumnya dijabat Kapten Warsito dipindah menjadi Danramil Kenduruan. Dan Danramil Kota yang sebelumnya dijabat Kapten Kacuk K dipindah menjadi Danramil Tambakboyo.

Sementara itu, Pasintel Kodim 0811 Tuban yang sebelumnya dijabat Kapten Istoha diganto oleh Lettu M. Fakih. Dan Pasintel sebelumnya dipindah menjadi Danramil Kota.

Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf. Primadi Saiful Sulun, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa rotasi ini merupakan hal yang wajar. Karena untuk penyegaran kelembagaan dan tercapainya tujuan pekerjaan. “penyesuaian merupakan penyegaran dan ini merupakan hal yang biasa. Untuk mendukung tugas kedinasan,” tugasnya.

Foto : Prosesi Sertijab

Facebook Comments

About the Author