Published On: Sen, Apr 1st, 2013

Sejoli Tewas Terlindas Truk, Sopir Melarikan Diri

Share This
Tags

TUBAN

Laka pantura 2 tewas1

LAKA TEWAS : Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara

seputartuban.com –  Sejoli tewas dilokasi kejadian setelah terlindas truk tronton.  Di kawasan jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Minggu (30/3/2013) sekitar, 13.30 WIB.

Korban tewas bernama Imron Rosyidi (23) warga Desa Leran Wetan. Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Dan Suryati (30), warga Desa Karangdowo, kecamatan yang sama.

Berdasarkan informasi dilokasi kejadian, peristiwa ini bermula korban diduga akan pulang usai jalan-jalan. Dari kawasan Pantai Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Dengan mengendarai Vario Nopol S 3428 GJ dari arah barat ke timur.

Tepat di simpang tiga dilokasi kejadian, terdapat kerumunan nelayan akan menjual ikan hasil tangkapannya. Diduga membuat korban, Imron Rosyidi berusaha menghindari nelayan yang berada disisi kiri jalan.

Bersamaan dari arah yang sama melaju truk tronton Nopol B 9010 QK. Diduga motor korban warna warna hitam itu tersenggol badan truk tanpa muatan itu. Membuatnya terjatuh kesisi kanan, dan tepat dibawah roda truk hingga tergilas. Kedua korban tewas dilokasi kejadian. Dengan luka pada kepala dan badannya. Dan jasad keduanya langsung di bawa ke RS. dr. R. Koesma Tuban.

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Akmal, saat dikofirmasi dilokasi kejadian pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Diantaranya mengejar sopir truk yang melarikan diri usai kejadian kecelakaan maut ini. “kita masih melakukan serangkaian tindakan hukum. Dan sopirnya setelah kejadian langsung melarikan diri,” jelasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author