Published On: Sab, Apr 7th, 2012

Seharian PAC Fatayat Montong Pilih Kader Berbakat, Menyambut Lomba Tingkat Kabupaten

Share This
Tags

Penulis : Redaksi

MONTONG

Kegiatan PAC Fatayat NU Montong

seputartuban.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Montong, ingin mempertahankan gelar yang diperolehnya dari berbagai juara dari kompetisi yang diadakan Fatayat Kabupaten Tuban.

Sehingga, Jumat (06/04/2012) kemarin, ratusan kader dan anggota Fatayat PAC Montong melakukan seleksi bakar anggotanya untuk mengikuti lomba yang akan digelar PC Fayat NU Kabupaten Tuban dalam waktu dekat.

Ratusan kader Nahdliyin ini telah mengikuti berbagai macam kompetisi internal PAC Fatayat Montong, yang bertempat di Madrasyah Aliyah (MA) Banin Banat, Desa Jetak, Kecamatan Montong.  Ditempat inilah acara dimulai sejak pagi hari hingga sore hari.

Kegiatan ini dilakukan utntuk memilih bakat para nggota maupun kader. Sehingga dalam kompetisi mendatang tingkat Kabupaten Tuban, PAC Fatayat Montong benar-benar siap menghadapi pertandingan. Dan berharap dapat memboyong juara.

Sebelumnya telah mendapatkan gelar seni olahraga, yakni olahraga Volly. PAC Montong mendapatkan juara I tingkat Kaupaten Tuban.  Hal ini digunakan semangat oleh Fatayat Montong untuk membuktikan kemampuan yang sudah baik, dan perlu ditingkatkan lagi. “ Kami ingin mendapatkan juara lagi dalam pertandingan yang akan datang,” jelas Rasul, S.Pd, Koordinator Lomba.

Kegiatan paduan suara

Lomba yang akan dipertandingkan tingkat kabupaten tersebut adalah olahraga. Jenisnya ada beberapa macam, diantaranya Volly, Senam, dan Tenis Meja. Sedangkan dari lomba lainnya seperti Rebana (Samproh), Mars, Pidato, dan lomba MC.

Sayangnya, hanya juara Volly saja yang diperoleh oleh PAC Montong. Sehingga, upaya keras dilakukan PAC Montong agar bisa memenangkan kompetisi perlombaan yang akan diadakan Fatayat Tuban. Diantaranya dengan menggelar kompetisi internal ini.

” Semoga kita dapat juara dari beberapa macam lomba itu,” Harap Rasul.

Saat ini, PAC Montong telah mengantongi nama-nama anggotanya yang layak diminta untuk mengikuti lomba yang akan diadakan PC Fatayat NU Tuban mendatang. Setelah mengadakan kompetisi di Desa Jetak Kemarin. Sehingga, PAC Montong  saat ini menyatakan dirinya telah siap mengikuti lomba. (adv)

Facebook Comments

About the Author