Published On: Sel, Jul 3rd, 2012

Sehabis Beli Rokok, Seorang Pemuda Dikeroyok Temanya Sendiri

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JENU

seputartuban.com – Empat pemuda menganiaya temannya sendiri bernama Herianto (19), warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban, hingga babak belur di kawasan Jalan Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban, Senin (02/07/2012), 22.30 WIB.

Kejadian bermula saat korban, sehabis membeli rokok di sebuah warung, kemudian ke 4 pelaku mendatangi korban dan mengeroyok dan memukuli korban hingga mengakibatkan luka lebam pada pipi kirinya dan pelipisnya.

Karena kalah jumlah, akhirnya korban karena  tersungkur lemas setelah dipukuli 4 temannya. Usai mengalami kejadian ini, korban didampingi keluarganya langsung melaporkan ke Polres Tuban. Dengan data yang diperoleh dari hasil laporan polisi, petugas  mendapati beberapa nama pelaku, salah satunya, A (16), remaja Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban.

Selanjutnya polisi melakukan penangkapan dirumahnya, tanpa perlawanan tersangka langsung digelandang ke Polres Tuban untuk dilakukan penyidikan, sedangkan ke 3 rekannya masih dalam pengejaran polisi.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento saat dikonfirmasi seputartuban.com, Selasa (03/07/2012) menjelaskan bahwa, kasus ini langsung ditangani oleh Polres Tuban, karena pelapor langsung datang dan melapor ke Polres Tuban.

“Polisi akan membantu dalam penyelesaian kasus ini, karena ini sudah tindak pidana penganiayaan maka akan tetep diproses secara hukum,” tegasnya.

Facebook Comments

About the Author