Published On: Kam, Feb 22nd, 2018

Segera Daftar, April Al Mabrur Kembali Berangkatkan Jamaah Umrah

seputartuban.com, SOKO – Setelah berhasil memberangkatkan 45 jamaah umrah asal Kabupaten Tuban, Selasa (20/2/2018) lalu, Al Mabrur merencanakan April kembali memberangkatkan jamaah. Sudah puluhan orang mendaftar melalui biro ini untuk beribadah ke tanah suci.

Beberapa jamaah umrah Al Mabrur foto bersama

Pengelola Al Mabrur yang juga Wakil Ketua DPRD Tuban, Hadi Nur Riza mengatakan harga biaya umrah sesuai yang ditetapkan pemerintah. Hal ini selain sebagai standar pelayanan minimal agar tetap maksimal, juga agar calon jamaah tidak terbebani biaya yang melangit.

Terbukti beragam latar belakang pekerjaan calon jamaah mendaftar. Mulai petani, guru, swasta bahkan dari kalangan ekonomi menengah bawah. “Harga kita sangat terjangkau dibanding dengan pelayanan yang kami berikan,” katanya.

Pengusaha yang juga politis muda itu menginformasikan bagi masyarakat yang memiliki keinginan umrah, dipersalahkan mrndaftar ke Al Mabrur. “Sudah ada jamaah yang mendaftar banyak, kami rencanakan April kembali memberangkatkan. Sehingga kalau mau daftar silahkan segera saja ke Swalayan dan Sport Center (SSC) Kecamatan Soko agar bisa berangkat bareng,” imbuhnya.

Untuk paket yang ditawarkan cukup singkat yakni 9 hari. Hal ini untuk memaksimalkan waktu yang sebentar namun digunakan maksimal. Serta menghemat biaya tambahan karena waktu yang tidak lama. “Hanya 9 hari waktunya, silahkan yang mau daftar,” ungkapnya.

Diketahui, Al Mabrur menyelenggarakan Umrah, Haji, Tour dan Travel. Sudah memiliki izin Kementrian Agama RI nomor D/49 dan Kemenkumham RI AHU-00912. AH. 01.01.

Sedangkan sejumlah alasan mengapa jamaah memperayakan perjalanan umrahnya diurus Al Mabrur. Yakni dibimbing ustadz atau ustadzah berpengalaman, memiliki izin resmi, berpengalaman sejak 2002, memiliki kantor cabang se Indonesia, menggunakan pesawat pemerintah dan jarak hotel relatif dekat.

Al Mabrur melayani umrah reguler, umrah ramadhan, umrah plus, haji plus, haji khusus. Juga kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH), Tour dan wisata dalam dan luar negeri, pengurus dokumen perjalanan serta tiket domestik dan internasional. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author

Videos